Nichkhun dan Victoria share a... but Kiss ?

Nichkhun & Victoria berbagi pantat ... ciuman? 
Kami Punya Nichkhun pseudo-couple Nichkhun dari 2PM dan Victoria dari f (x) baru-baru ini mengaku keinginan untuk berbagi ciuman di layar, tetapi rekaman baru dari episode hari ini mengungkapkan bahwa pasangan may've sudah bersama salah satu macam kembali di bulan Desember!


Pada 12 Maret episode We Got Married, MBC mengungkapkan cuplikan behind-the-adegan-adegan dari persiapan Nichkhun & Victoria untuk MBC Gayo Daejun Desember lalu. Sebagai penggemar ingat, pasangan difilmkan ''"kekasih yang bertengkar sengit" dan melakukan beberapa panggung khusus untuk acara yang ditampilkan sisi seksi berhala '. 


Pada satu titik, "Khuntoria," sebagai duo ini affectionatelly disebut, praktek koreografi tapi mendapatkan khawatir, karena setiap anggota terus membuat kesalahan pada salah satu bagian dari tarian. Merasa cemas, baik berhala menghela napas dalam-dalam dan menghirup runtuh di sofa bersama untuk istirahat di ruang tunggu. Sedangkan yang terdengar cukup bersalah, pantat Nichkhun menyentuh pantat Victoria, seolah-olah kedua puntung adalah "berciuman" satu sama lain.




kasih sayang tidak berhenti di situ - sebagai duo itu santai, Nichkhun mulai bermain dengan kaki Victoria untuk meringankan idola dari beberapa stres nya. Victoria menjawab, "Seperti biasa, itu Nichkhun!" Tarian latihan rutin disimpulkan dengan pelukan yang tidak direncanakan, yang, ditambah dengan tidak disengaja "butt ciuman," mendapatkan perhatian dan iri banyak fans. 


"Butt ciuman" - itu pasti definisi bersalah bahwa aku belum pernah menemukan, tapi apapun kasih sayang antara pasangan Khuntoria selalu menggemaskan!

Tidak ada komentar:

 
Copyright 2011 widiwik.
Thanks to: , , .