Khuntoria Couple Ciuman di permainan baseball

Kisah cinta antara "We Got Married" pasangan Victoria dan Nichkhun hanya sangat manis yang membuat bahkan hati yang paling letih berharap bahwa ada sesuatu yang lebih untuk hubungan virtual mereka. Nah, bersiaplah untuk merasa hati Anda meleleh penggemar Khuntoria, karena kedua mungkin sebenarnya dating untuk nyata! 

Yah, kami berharap pula. 

Pasangan berpartisipasi dalam acara pembukaan lapangan untuk Doosan Bears pada tanggal 19 April, setelah mana mereka terjebak sekitar untuk menonton pertandingan. Meskipun Khuntoria dikenal karena sangat sayang dengan satu sama lain, penggemar tersentak dengan terkejut ketika mereka melihat gambar Nichkhun mencium pipi Victoria's! Dan itu tidak semua. Victoria bentak mengalungkan lengannya dengan nyaman di punggung Nichkhun sebagai mereka fokus pada pertandingan. 

Memang benar bahwa mereka sedang rekaman episode bagi "We Got Married" pada saat itu, tetapi kami tidak bisa membantu tetapi berharap bahwa kedua benar-benar ingin menunjukkan kasih mereka satu sama lain secara terbuka.






UPDATED with fan cam video:



Tidak ada komentar:

 
Copyright 2011 widiwik.
Thanks to: , , .