CNBLUE berbicara tentang stereotip dan persahabatan mereka di Mnet's "M SoundPlex"

CNBLUE baru-baru ini guested di Mnet's "M SoundPlex" dan berbagi pikiran mereka pada berbagai stereotip rumor mereka sudah harus berurusan dengan sebagai berhala sejak debut mereka. 

band ini pertama kali diungkapkan kepada publik sebagai berbakat, semua-sekitar band idola yang mampu menulis, menyusun, dan pertunjukan live. Sayangnya, dengan kelompok yang diberi tag 'idola', masyarakat membawanya ke berarti bahwa mereka hanya anak-anak diambil dari keluarga kaya yang berpura-pura untuk mengetahui bagaimana menulis lagu dan instrumen bermain. 

Tenang, para anggota menjelaskan, "Kita tahu bahwa ada banyak kesalahpahaman tentang citra kita. Namun, 10 dari 12 album kami lagu yang terdiri diri, tapi masyarakat biasanya tidak tahu itu. Para anggota juga memainkan instrumen di panggung 100% hidup. Orang-orang cepat untuk mengatakan bahwa kita tidak pernah pergi melalui kesulitan, tapi itu tidak terjadi sama sekali. Kami benar-benar senang bahwa mereka berpikir seperti itu. " 



Percakapan kemudian dibawa ke topik popularitas Yonghwa's. Bertentangan dengan apa yang pikiran masyarakat, para anggota mengungkapkan bahwa mereka tidak cemburu sama sekali. "Hyung Yonghwa menderita begitu banyak untuk mendapatkan nama kita lebih dikenal dengan publik. Kami selalu meminta maaf untuk itu dan berpikir untuk diri sendiri bahwa kita harus bekerja lebih sulit juga. " 

Mereka melanjutkan, "Karena kita merasa kasihan hyung Yonghwa harus melalui jadwal begitu banyak, kita akan biasanya semua menunggu untuk dia di asrama bukan tidur. Jika kita tidak dapat tetap keatas karena itu akan terlambat, kita selalu meninggalkan pesan teks mengatakan, 'Maaf hyung. Kita tidur dulu! '! " 

Dengan tertawa, mereka menambahkan, "Kadang-kadang hyung Yonghwa akan membawa kita makanan ringan yang lezat pada malam hari." 

Check out siaran penuh pada 23 April.


Tidak ada komentar:

 
Copyright 2011 widiwik.
Thanks to: , , .