Yoon Shin yoon tokoh utama di film One Hundred Percent

Raja roti dan raja peringkat Yoon Shi-yoon (Baker King Kim Tak-gu) untuk pertama kalinya didaulat untuk memiliki peran utama dalam film "One Hundred Percent", bercerita sekitar ... golf. Yoon Shi-yoon akan bermain sebagai seorang pegolf profesional yang GENIUS.


Film ini akan diarahkan oleh sutradara (untuk pertama kalinya) Kim Myung-kyun, dan diramaikan oleh pemain veteran Chun Ho-jin (Paradise Ranch), Park Sang-myun (yang jadi ayah Mary dalam "Mary Stayed Out All Night"), Lee Byung-joon (Principal Shi dalam "Dream High", dan sebagai sutradara Park di "Secret Garden"), dan Lee Kyung-young (Invincible). 

Yoon berkata, "Ini pertama kalinya dalam hidupku aku bermain sebagai pegolf, jadi sulit. Tapi karena aku berusaha belajar, aku jatuh cinta dengan olahraga ini. Banyak tekanan untuk bermain sebagai tokoh utama dalam film untuk pertama kalinya, tapi aku aku akan melakukan yang terbaik".

"One Hundred Percent" mulai syuting akhir pekan kemaren akan membuat dampak yang besar! kekeke Terima kasih banyak untuk
penonton 'Dream High', dan aku akan pastikan untuk bekerja lebih keras untuk berbuat lebih baik!".

Netizens yang geli dengan tanggapan dan komentar yang mendukung
berkomentar seperti berikut : "Ini bagus bahwa dia begitu keren tentang itu, Kerja keras sekarang dan Akting Taecyeon membuat banyak kemajuan!".

Sementara itu, episode 8 yang disiarkan di 31 Januari 2011 datang ditempat pertama untuk slot waktu dengan rating pemirsa 16,3 %

Tidak ada komentar:

 
Copyright 2011 widiwik.
Thanks to: , , .