Respon Taecyeon tentang telinganya


Pemirsa setia drama KBS "Dream High" belakangan ini telah meletakkan sebuah fokus yang tidak biasa tapi lucu mengenai telinga Taecyeon, karena banyak yang mengklaim bahwa potongan rambut pendeknya membuat telinganya terlihat tidak proporsional di keseluruhan wajahnya.


Beberapa bahkan berbondong-bondong menulis ke papan pesan drama dan berkomentar seperti : "Saya tidak bisa berkonsentrasi karena telinga Taecyeon" dan "Sulit untuk fokus pada drama karena telinganya". (hahaha :D LUCU)



Pada tanggal 1 Februari 2011, Taecyeon berbicara melalui akun Twitternya dan berkata, "Terima kasih untuk memantau aktingku. Aku membaca beberapa komentar yang mengatakan bahwa aku tidak bisa berakting karena telingaku terlihat aneh ... kekeke, aku tidak berpikir kalo telingaku akan membuat dampak yang besar! kekeke Terima kasih banyak untuk penonton 'Dream High', dan aku akan pastikan untuk bekerja lebih keras untuk berbuat lebih baik!".

Netizens yang geli dengan tanggapan dan komentar yang mendukung berkomentar seperti berikut : "Ini bagus bahwa dia begitu keren tentang itu, Kerja keras sekarang dan Akting Taecyeon membuat banyak kemajuan!".


Sementara itu, episode 8 yang disiarkan di 31 Januari 2011 datang ditempat pertama untuk slot waktu dengan rating pemirsa 16,3 %

Tidak ada komentar:

 
Copyright 2011 widiwik.
Thanks to: , , .