Jung iI Woo pics anime

annyeong ^^ udah empat hari ga posting , maaf :(  aku lagi sibuk otak - atik template blogku , smpai skrang aja blogku masih berantakan , aku sempet mau nutup akun blogku , soalnya wktu pengeditan template tiba'' aja kotak posting aku jadi dua waktu itu aku binggung stenga mati  aku share di google , tapi code yg di kasih malah ngawur semua tapi untungnya otok kecilku bekerja dan aku menemukan caranya (y). Sekarang aku masih perlu bnyak belajar dari teman'' yg udah lama jadi pengguna blog mohon bantu saya :D .
Oke selesai curhatnya , skrang wktunya memposting (y)

Beberapa hari yg lalu mama-ku beli kaset '49 Days' yg dlunya aku baca sinopsisnya , sekarang aku tinggal nonton aja :D haha dan Scheduler (Jung iI Woo) lebih ganteng dari pada di foto ^^ seneng deh bisa liat ii Woo Oppa lebih jelas . Aku mau bagiin foto anime ii Woo .
Check out :



  


Tidak ada komentar:

 
Copyright 2011 widiwik.
Thanks to: , , .