49 Days Endingnya membingungkan




Endingnya 49 Days masih membingungkan bnget . Saking membingungkannya, semua crew drama dilarang keras dan wajib ngejadiin endingnya jadi sebuah rahasia. Bisa jadi pemeran utamanya mati atau sebaliknya? (jangan Yi Kyung T.T nnti ksyng si'Scheduler)

Saking ketatnya ngejaga ending 49 days supaya engga bocor, rencananya shooting episode terakhir bakal diadakan di dalam ruangan.

Di episode 18 kemarin, Ji Hyun berhasil bangun dari koma tapi sayangnya ia sama sekali ngak bisa mengingat satu hal pun tentang perjalanannya selama 49 hari. Dan itu bakal ngebuat klimaks baru hingga sampai ke titik ending drama.

Dan menurut SBS TV Night Entertaiment, para cast 49 days mengungkapkan kalau ending 49 days bakal berakhir secara tiba-tiba dan engga bisa ditebak. Di soompi (salah satu situs), semua member lagi ngedebatin tentang ending drama ini selama kurang lebih seminggu. Episode terakhir dari 49 Days bakal airing sekitaran tanggal 19 Mei, dan beberapa hari kemudian kita bakal disambut sama drama yang engga kalah keren.


Tersiar kabar dari fans yang sempat mengunjungi lokasi shooting 49 Days. Salah satu fans Jung il Woo di daum cafe bilang :
"Sekitaran tanggal 14 May, aku pergi ke lokasi drama 49 Days dan aku sama sekali engga melihat Jung Il Woo di sana. Jung Il Woo ditetapkan shooting sekitaran jam 11-12 malam.. Dengan endingnya 49 Days dalam 2 episode lagi, aku sudah sedikit melihat ending drama ini saat di lokasi shooting. Moodku berubah jadi agak.. senang dan sedih di ending.. Aku kira.. salah satu karakter tokoh utama akan mati.. Itu yang bisa aku simpulkan saat aku mengunjungi lokasi shooting." Yaah, who knows????


waw gilaa ~ aku penasaran bnget O.o

Tidak ada komentar:

 
Copyright 2011 widiwik.
Thanks to: , , .