49 Day eps 19 – Behind The Scene Romantic Yi Soo & Yi Kyung

Di eps 19 kali ini aku enggak bakalan kasih sinop-nya , nanti ujung-ujungnya ga selesai lagi . jadi kali ini aku cuma mau nunjuki Scene romantic pertemuan Yi Soo & Yi Kyung yang menurutku inti dari eps ini . kita mulai dari Scheduler minta ijin sama sunbaenya kalau ia bakal ketemu sama Yi Kyung , waktu itu mereka sempat berantem tapi pada akhirnya hari itu juga hari di mana Yi Soo ketemu sama Yi Kyung .

Pertemuan pertama mereka selama 5tahun berpisah, Scheduler duduk di bangku dan melihat Yi Kyung. Scheduler langsung berdiri. Yi Kyung masih ragu tapi Scheduler langsung jalan mendekati Yi Kyung.
Scheduler langsung memeluk Yi Kyung dan Yi Kyung menangis di pipi Scheduler ^^ so sweet
Scheduler mengajak Yi Kyung naik motornya dan pergi ke lokasi dimana Yi Soo meninggal.
Ternyata di sana Scheduler mencari cincin yang ia beli sebelum ia meninggal untuk di berikan kepada Yi Kyung, ternyata tersembunyi di dalam tanah. Scheduler memasangkan cincin itu ke jari Yi Kyung, lalu memasang cincin di jarinya sendiri ^^
Scheduler membawa Yi Kyung ke taman hiburan, soalnya dulu Scheduler pernah janji kalau punya uang akan mengajak Yi Kyung pergi ke taman hiburan.
Scheduler menggandeng Yi Kyung dan mereka mulai main, naik merry go round, dll. Jalan-jalan, ketawa2, main..
Mereka masuk ke toko suvenir dan membeli bando kuping kelinci, lalu foto bersama sambil pamer cincinnya..
Malamnya, Yi Kyung dan Scheduler duduk sambil saling menggenggam tangan, Yi kyung lalu tidur di bahu Scheduler.

Yang lainnya sedih semua T.T
salah satunya Si'Scheduler menyuruh Yi Kyung membuang cincin yang di kasihnya di Sungai , pada hal kan cincin itu baru aja ketemu . aaarrrrggg~ rasanya aku mau gila kalo andingnya seperti ini !

1 komentar:

Zhaynuddin NUr Shaleh mengatakan...

wahhhhhhhhhhhhhh krenzzzzzzzzzzz

by

http://www.zhay-chynk.co.cc

 
Copyright 2011 widiwik.
Thanks to: , , .