WGM Nichkhun & Victoria artikel majalah mereka dipotong



Pada episode 23 April dari MBC "We Got Married", Nichkhun 2PM dan Victoria f(x) menyatakan kekecewaan mereka dengan artikel mereka yang terputus di sebuah majalah.

Pasangan ini sebelumnya diberi misi untuk bertindak sebagai jurnalis satu-hari dan muncul dengan sebuah artikel memperkenalkan selera Korea untuk sebuah majalah liburan internasional. 

Melalui bantuan teman-teman, keduanya rajin menyelesaikan tugas dan memperoleh pujian profesionalisme untuk menyelesaikan bagian mereka.

Sayangnya, saat mereka awalnya dijanjikan dua halaman penuh, hanya satu halaman yang dicetak di majalah. Untuk menambahkan garam ke luka, tidak satu baris dari artikel mereka yang diserahkan tidak digunakan sama sekali.
Nichkhun berkomentar, "Ini adalah majalah profesional sehingga saya tidak memiliki harapan yang banyak. Kurasa seperti aku yang harapkan, tapi saya berharap artikel kami untuk berada di dalamnya".
Victoria menambahkan, "Aku berharap terlalu banyak sehingga kekecewaan saya sangat besar. Saya merasa seperti orang dibuang air yang dingin.

Tidak ada komentar:

 
Copyright 2011 widiwik.
Thanks to: , , .