U-KISS

Tadi member -menber U-KISS banya yang ngetweet , ada DongHo, Kevin dan Eli , sebenarnya masih ada lagi , cuma berhubung aku males memposting semuanya jadi aku memila -mila mana yang bagus aku posting .
Jadi , DongHo lagi main bisbol dan hari ini hari pembukaannya , trus katanya "Pemain yang menakjukan banya yang bermain tanpa terluka heh ^ ^ ''
Seperti biasa kevin mengucapkan terima kasih pada fans -fans U-KISS atas dukungannya sehingga MV terbaru mereka 0330 masuk dalam chart MusicBank , dan kevin meminta para fans untuk terus mendukung mereka .
Untunk new tweets Eli , kalian terjemahin sendiri aja yaah , aku ngak bisa terjemahin soalny ribet baget bahasanya , tapi yang  pasti di sini Eli minta maaf sama MIdas (Drako yang baru) ngak jelas juga ia minta maaf soal ap -,- kalian terjemahin sendirilah ! aku binggung . 

Tidak ada komentar:

 
Copyright 2011 widiwik.
Thanks to: , , .