Song Joong Ki dan Park Bo Young untuk film dub 3D, "Rio"


Pada 20 April, video yang menampilkan aktor Song Joong Ki dan Park Bo Young yang berpartisipasi dalam peran utama mereka untuk dubbing 3D animasi "Rio" diwahyukan untuk pertama kalinya. Rekaman itu tercatat di KKG Yongsan untuk "20th Century Fox Korea Road Show". 

"Rio" tentang seorang bernama Blu macaw dijinakkan dan petualangan dia pergi melalui untuk pertandingan sempurna, Jewel. Film ini dirilis di Amerika pada tanggal 1 15 dan menempati peringkat box office. Jesse Eisenberg dan Anne Hathaway memainkan suara Blu dan Jewel, masing-masing. 

Ada banyak antisipasi sedang berkumpul di Korea sebagai Song Joong Ki dan Park Bo Young dipilih untuk suara-suara Blu dan Jewel. Secara khusus, dengan menyoroti suara dubbing mereka untuk "Rio" dan klip pembuatan dubbing, Song Joong Ki dan Park Bo Young telah menangkap mata publik. Mereka berdua meletakkan kepribadian mereka sendiri ke dalam dubbing untuk meningkatkan karakter dopy Blu dan keberanian Jewel. 

Melalui pembuatan klip, Taman Bo Young menyatakan, "Dengan Brazil sebagai latar belakang yang menarik dan lagu-lagu gembira dan tarian, adalah 'Rio' sebuah film menghibur." Versi dijuluki film akan dirilis di Korea pada tanggal 28. 

Sumber: Berita NoCut melalui Nate

Tidak ada komentar:

 
Copyright 2011 widiwik.
Thanks to: , , .