5 K-POP pria terbaik

Kalian mau tau kalau siapa'' saja penyanyi K-POP pria yang aku fans ?
aku kalo ngefans sama penyanyi , aku ngak liat dari tampangnya tapi dari suaranya dulu .

dan yang pasti kalau suaranya bagus tampangnya pasti seperti suaranya :)
1. Kim RyeoWook
waktu pertama aku liat SUJU , aku udah ngefans baget ama Wookie , soalny dia kecil , lucu , imoet baget deh pokoknya :)

2. Cho KyuHyun
aku ngeFans ama Kyun pas pandangan pertama [ceile] , menurutku dia tipe ideal semua wanita :D haha , tinggi , ganteng , suaranya juga merdu baget _

3. NichKhun Horvejkul
sebenarnya dari semua member 2PM pertama kali aku ngefans bget ama JunHo , waktu liat dancenya yang keren banget . tapi menurutku yang punya suara bagus hanyalah Khun :)

4. Jung Yong Hwa
Pas nonton You're Beautifull , itu pertama kalinya aku denger suara YongHwa , yang ternyata bagus bget :D apalagi pas tau kalo dy tau ngeRAP , makin jatuh cinta aku :) hehe

5. Kim Myung Soo
Skarang ini aku lagi tergila -gila pada salah satu member INFINITE ini :) . sebenarnya bukan cuma L yang aku fans , masih ada 3member yaitu SungYeol , SungKyu , WooHyun  yang lain , tapi menurut ku suara yang bagus hanya L ama leadre INFINITE SungKyu .

Cukup lima orang dulu yang aku bocorin , yang lainnya menyusul . GWS

Tidak ada komentar:

 
Copyright 2011 widiwik.
Thanks to: , , .