Purpose Super Junior

Aku baru saja ngebuka akun twitter-ku , dan disitu aku ngebaca twit update dari ELF Indonesia :)
adminnya meshare tujuan dari Super Junior (y) .


KyuHyun : karena aku telah bertemu denganmu, dan karena saya mendapatkan tahu orang seperti kamu, saya senang. Aku mencintaimu


Siwon : jika saya punya kehidupan saya sendiri, kemudian dari sekarang, aku ingin hidup untuk kamu, akan menikah dengan kamu ?


Hangeng : tidak dingin? apakah kamu ingin memakai ini? (syal) yang Kamu ingin tahu mengapa aku seperti kamu? tidak ada alasan, kecuali bahwa kamu adalah kamu. -c-...


Sungmin : Kamu katakan sebelumnya bahwa kau mencintai saya lebih, saya berpikir tentang hal itu dan merasa buruk. akan kamu dapat memberi saya beberapa waktu lagi? -c-...


Ryeowook : seseorang dikatakan sebelumnya bahwa "Aku cinta padamu" bukanlah sesuatu yang kamu katakan hanya dengan mulut kamu? kamu mengatakan itu dengan kamu c



Heechul : walaupun ingin menggunakan akan saya untuk melupakan kenangan indah saya, tapi dibandingkan dengan pikiran saya. hatiku-c-

Eunhyuk : annyeong ~ ada sesuatu yang saya ingin memberitahu kamu, apakah kamu tahu kenapa aku seperti kamu? -c-


Kibum : (setelah bermain piano) akan kamu menikah dengan saya?

Donghae : (setelah mandi) Aku hampir siap sehingga hanya menunggu sedikit lebih. juga, Aku ingin menghabiskan christmas ini dengan kamu. Aku mencintaimu

Leeteuk : kau tidak mengatakan sebelum kamu suka cowok industri tahu goreng? Aku telah mempersiapkan sesuatu untuk kamu. hampir selesai-c-

maaf yaah share tujuan  KangIn, Sindong, Yesung, aku gak sempat liat , postinganny udah keburu hilang duluan (T.T)

dan ada satu lagi yang membuat aku binggung . sebenarnya share tujuan ini untuk apa ? O.o
menurutku ini susah untung di mengerti -,- tapi gpp , ngitung -ngitung tambah wawasan/informasi :D haha

Tidak ada komentar:

 
Copyright 2011 widiwik.
Thanks to: , , .