Hasil Penjelaja Twitter-ku hari ini :D

Tadi pas aku buka Twitter ku , pertamanya sih aku nemuin status update dari orang'' yang gak penting gitu , tapii dengan sabarnya aku mencari dan pertemuan ku yang pertama dengan member Super Junior 'EunHyuk' , tapi saat aku nemuin dia, lagii jadi member SUJU M welewele :D  dan sedang berada di taiwan , karna di status twitnya Hyuk menandai foto , jadi aku coba liat dan ternyata di foto itu Hyuk foto bareng Siwon dan Donghae (y) menurut ku yang terlucu dalam foto itu adalah DongHae :D haha
selanjutnya aku nemuin Retweets-nya Dongho ama Alexander , pada saat itu si Alexander melink foto ice creem yang di makannya 
dan dongho meRetweets topik tentang ice creem sersebut :D mereka saling berbalas -balasan twit yang menurut kalimat'' yang mereka lontarkan itu lucu . haha
perjalanan selanjutnya ^^ aku juga nemuin status updatenya Hyunah 4minute , Hyunah juga melink lewat twitpic fotonya yang natural tanpa makeup :) dan pendapatku hyunah tetap cantik walaupun gak makeup sama skalii . hehe



Penjelajahanku gak berhenti sampai sini :D Kevin Woo member U-KISS yang kabarnya keluar , ternyata gak jadi di keluarkan syukuurlah , malahan Kevin mengabarkan di akun twitnya bahwa ''MV teaser is Out'' :D yeye,, selamat buat U-KISS . kevin juga menyertai link dari youtube MV mereka yang baru , ini dia :
 ad juga berita, bahwa website resmi U-KISS telah selesai direnovasi rumah kali di renovasi haha
member U-KISS yang lainnya juga mengapdate satus twit yang sama yaitu Shin Soo Hyun dan Eli Kim, fanspage U-KISS KOREA juga .
masih banyak lagi yang aku temuin ada , BOA, Kwonso 4minute, MnetMcountdown yang meberitakan bahwa JYJ menjadi peringkat pertama , G_NA (Gina Choi) .
selesai penjelajahanku hari ini ^^ akan saya lanjutkan besok harii . hehe

Tidak ada komentar:

 
Copyright 2011 widiwik.
Thanks to: , , .